Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4720160/public_html/wp-includes/post-template.php on line 310

23/7/2022- Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasioanl Unwahas (HIMAHI) melakukan kerjasama yang ditawarkan oleh pihak Mangrove Semarang. Dalam rangka upaya menangani abrasi pantai dan penurunan muka air tanah yang disebabkan oleh pemanasan global, serta dalam rangka peringatan hari mengrove sedunia PT Pelabuhan Inddonesia cabang tanjung emas semarang dan Pecinta mangrove Semarang mengajak HIMAHI Unwahas untuk ikut berpartisipasi dan bekerjasama dalam aksi penanaman pohon mangrove di Pantai Tirang Semarang.
Kedatangan HIMAHI Unwahas sangat disambut hangat oleh pihak penyelenggara karena dapat mendelegasikan HIMAHI untuk terjun langsung ke lapangan. “Terimakasih atas partisipasinya adik-adik HIMAHI Unwahas atas kerjasamanya di acara ini untuk menjaga alam kita supaya tidak rusak”, sambung dari perwakilanMangrove Semarang
Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD, perwakilan PT Pelabuhan Indonesia, perwakilan DLH kota Semarang, hingga banyak organisasi atau komunitas di jawa tengah sekitar 200 lebih peserta turut andil dalam pelaksanaan tanam pohon mangrove. Acara yang dimulai pukul 07:00 pagi hingga 11:00 siang berhasil menanam 2500 bibit mangrove di pesisir pantai. “Dalam bentuk cinta HIMAHI terhadap lingkungan, kami bangga bisa ikut serta dalam penanaman mangrove dan terimakasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi dalam menjaga alam ini”, tutur Alfi selaku ketua Divisi Pengabdian Masyarakat HIMAHI Unwahas.23/7/2022- Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasioanl Unwahas (HIMAHI) laksanakan kerjasama yang ditawarkan oleh pihak Mangrove Semarang. Dalam rangka upaya menangani abrasi pantai dan penurunan muka air tanah yang disebabkan oleh pemanasan global, serta dalam rangka peringatan hari mengrove sedunia PT Pelabuhan Indonesia cabang tanjung emas semarang dan Pecinta mangrove Semarang mengajak HIMAHI Unwahas untuk ikut berpartisipasi dan bekerjasama dalam aksi penanaman pohon mangrove di Pantai Tirang Semarang.
Kedatangan HIMAHI Unwahas sangat disambut hangat oleh pihak penyelenggara karena dapat mendelegasikan HIMAHI untuk terjun langsung ke lapangan. “Terimakasih atas partisipasinya adik-adik HIMAHI Unwahas atas kerjasamanya di acara ini dalam menjaga alam kita supaya tidak rusak”, sambung dari perwakilan Mangrove Semarang.
Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPRD, perwakilan PT Pelabuhan Indonesia, perwakilan DLH kota Semarang, hingga banyak organisasi atau komunitas di jawa tengah sekitar 200 lebih peserta turut andil dalam pelaksanaan tanam pohon mangrove. Acara yang dimulai pukul 07:00 pagi hingga 11:00 siang berhasil menanam 2500 bibit mangrove di pesisir pantai. “Dalam bentuk cinta HIMAHI terhadap lingkungan, kami bangga bisa ikut serta dalam penanaman mangrove dan terimakasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi dalam menjaga alam ini”, tutur Alfi selaku ketua Divisi Pengabdian Masyarakat HIMAHI Unwahas.

By medinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *