Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4720160/public_html/wp-includes/post-template.php on line 310

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wahid Hasyim Menyelenggarakan sebuah acara “Pelantikan Ormawa dan Talkshow” pada Selasa, 18 Januari 2022 bertempat di Kampus 1 gedung C3.05.

Prosesi acara tersebut merupakan sebuah acara besar yang di selenggarakan ditengah pandemi Covid-19 secara offline, meskipun ditengah pandemi panitia tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah seperti memakai masker, mengecek suhu tubuh, memakai hand sanitizer dan vaksin dibuktikan dengan scan PeduliLindungi. Prosesi acara dihadiri oleh H. Agus Riyanto, S.IP., M.Si. selaku Dekan FISIP UNWAHAS, Muhammad Nuh, S.Sos., M.Si. selaku Kaprodi Ilmu politik dan Kaprodi Hubungan Internasional yang diwakilkan oleh Anna Yulia Hartati, S.IP., M.A. Prosesi dilakukan dengan pembacaan surat keputusan pelantikan secara resmi. Acara tersebut dipandu oleh Rosita Elva Eden mahasiswa HI angakatan 21 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pandu oleh Faridatul Muna, kemudian Pembacaan surat keputusan dan pelantikan Kepengurusan ORMAWA FISIP yang dimulai dari DPM yang di ketuai oleh Thoriq Mushafaq, BEM yang diketuai oleh Ulil Albab, HIMAPOL yang diketuai oleh Faiz Kurniawa dan terakhir HIMAHI yang diketuai oleh Nada Firdausa dengan pengucapan janji oleh jajarannya.

Mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Ormawa FISIP yang berkualitas dengan Menjunjung Tinggi Asas Militandi dan Loyalitas” yang diucapkan oleh Arina Chikmatul Maula dalam sambutannya, kemudian sambutan dari dekan FISIP oleh H. Agus Riyanto, S.IP., M Si. dan di tutup dengan Doa oleh Andi Lukman.

Acara selanjutnya adalah penampilan dari UKM Romusha dan talkshow dari Ahsan Fauzi yang membahas Organisasi, beliau memberikan banyak motivasi dan memaparkan mengenai keorganisasian dan ditutup oleh moderator dan dilanjutkan dengan sesi foto.

Tak lupa, panitia juga mengucapkan terimakasih atas berlangsungnya acara ini dengan lancar dan memaksimalkan semua pengurus dapat hadir. Ia juga meminta maaf apabila masih ada kekuarangan selama acara berlangsung.

By medinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *