Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u4720160/public_html/wp-includes/post-template.php on line 310

SEMARANG – HIMAHI Unwahas sukses melaksanakan MUSYMAHI (Musyawarah Mahasiswa Hubungan Internasional) secara offline yang bertempat di Gedung C3.02 Unwahas (21/11). Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Ketua Panitia Re-Organisasi Ormawa FISIP, Kurnia Hajaroh Dwi Alfiani serta masing-masing Ketua Ormawa FISIP yakni HIMAHI, HIMAPOL, BEM FISIP dan DPM FISIP. Dihadiri oleh masyarakat HI Unwahas dalam rangka membahas LPJ kepengurusan HIMAHI 2021, GBOK, Pokok-Pokok Pikiran dan Rekomendasi, AD/ART, acara dilanjutkan dengan pemilihan ketua Himahi periode 2021/2022 dipenghujung acara tersebut. Dalam pemungutan suara, Nada Firdausa lebih unggul dari Cakahim lainnya, M. Rusdam Hilmi Ajuba dan menjadi pemenang dalam pemilihan kahim tersebut menggantikan Ulil Albab, Kahim sebelumnya.

Nada merasa bersyukur dapat diberi kesempatan memimpin dan menjadi nahkoda baru di Kepengurusan periode ini, “Semoga bisa amanah untuk memimpin selama satu tahun kedepan dan bisa menggerakkan teman-teman untuk terus berproses dan berprogress bersama khususnya di HIMAHI Unwahas,” ungkapnya.

Presidium dan peserta sidang dalam MUSYMAHI 2021

Saat ditanya apakah merasa nervous saat melakukan orasi, Nada menjelaskan bahwa hal tersebut wajar apabila sedang menyampaikan di forum terbuka dan banyak massa. Menurutnya, cara mengatasinya adalah dengan tetap percaya diri, “Bismillah dan yakin kalau setiap yang kita ucapkan benar adanya dari diri kita, jadi lebih percaya diri jika dihadapkan forum.”

Sesuai visi-misinya yang disampaikan sebelumnya bahwa kepengurusan harus berlandaskan kekeluargaan, Nada berharap kepengurusan HIMAHI periode 2021/2022 akan selalu loyal dan bisa bersinergi serta berproges bersama berlandaskan kebersamaan, “Semoga seluruh anggota maupun kepengurusan bisa ada rasa memiliki terhadap HI Unwahas juga HIMAHI Unwahas,” pungkasnya.

 

By medinfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *