Santunan dan Gebetan bareng HIMAHI

Jum’at, 20 Agustus 2021– HIMAHI UWH sukses gelar acara peringatan 10 Muharram yang jatuh pada tanggal 20 Agustus di Panti Asuhan Al-Yasiroh (20/08). HIMAHI Unwahas melaksanakan kegiatan Santunan dan Gebetan (Gerakan Berpeduli Kesehatan). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk saling berbagi dan bentuk kepedulian kepada anak panti. Santunan dan gebetan adalah 2 proker dari HIMAHI yang dilaksanakan bertepatan pada tanggal 10 Muharram, yang bertempat di Panti Asuhan Al-Yasiroh, Gunungpati Semarang. “Harapan kami dengan adanya program kerja santunan ini, dapat membantu anak panti agar lebih semangat belajar dan bercita-cita”, kata ketua panitia.

Kegiatan ini juga memberikan wawasan edukasi kepada anak panti dalam menerapkan protokol kesehatan yang benar di masa pandemi covid-19, yang diikuti oleh sekitar 48 anak panti, 5 pengasuh panti, serta 15 pengurus HIMAHI. Kedatangan pengurus HIMAHI Unwahas membuat anak panti merasa senang karena keseruan dari rangkaian acara, diantaranya adalah memberikan edukasi peduli kesehatan, bermain kuis, praktek menggunakan masker, serta memberi santunan kepada anak panti.

“Kami sangat berterimakasih kepada HIMAHI Unwahas atas kedatangannya, dan semoga bermanfaat serta HIMAHI Unwahas lebih Sukses Kedepannya”, Tutur dari pengurus panti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *