HIMAHI Gelar Acara Buka Bersama Bareng Anak Panti Asuhan di Awal Bulan Ramadhan

  • medinfo 

SEMARANG, HIMAHIUWH.OR.ID– Dengan rasa bangga, Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Unwahas (HIMAHI) gelar acara buka bersama dengan anak panti asuhan pada hari ke 6 awal puasa. “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai program kerja dari Divisi Pengabdian Masyarakat untuk dapat berbagi kepada anak-anak panti asuhan, yang mana hal tersebut adalah program kerja tahunan yang selalu dilestarikan sebagai proker dari divisi pengabdian masyarakat di setiap tahunnya. Karena mengingat bahwa berbagi di bulan Ramadhan adalah hal yang paling baik. Pada kegiatan hari ini tidak sekedar berbuka puasa, akan tetapi juga santunan kepada anak-anak panti asuhan” kata Deve Adi Laksana sebagai panitia pelaksana.
Makanan dan minuman untuk berbuka puasa telah dipersiapkan oleh panitia dari HIMAHI meliputi nasi box, es buah, dan makanan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan “Daruut Taufiq” bersama 15 anak panti, pengasuh panti, serta 17 mahasiswa dari HIMAHI Unwahas. Kegiatan tersebut dikonsep sangat matang dan menarik mulai dari awal pembukaan pada jam 3 sore hingga jam 7 setelah berbuka.. Dalam kegiatan, seksi acara memberikan ice breaking dan games yang membuat anak-anak senang akan adanya kegiatan ini.
“Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada anak-anak organisasi hubungan internasional atas kedatangannya kemari melaksanakan buka bersama dengan anak panti, harapan saya agar organisasi anak-anak hubungan internasional semakin baik dan maju” tutur pengasuh panti asuhan Daruut Taufiq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *