Misi Heri Sulistiyawa dan Nada Firdausa sebagai Mr Miss IR 2020 di Tengah Pandemi Covid-19

  • medinfo 
DSC08685(1)

SEMARANG, HIMAHIUWH.OR.ID – Heri Sulistiyawa dan Nada Firdausa menyandang gelar Mr Miss IR 2020 setelah keluar menjadi pemenang pada Grand Final Mr Miss IR 2020 yang digelar di Gedung C, Kampus 1 Unwahas (27/02). Acara ini sukses diselenggarakan meskipun sempat terkendala Pandemi Covid-19.

Ketika ditanyai mengenai misi selanjutnya sebagai penyandang gelar Mr Miss IR 2020, Heri Sulistiyawa dan Nada Firdausa menjawabnya dengan misi yang berbeda satu sama lain, yang diharapkan mampu digabungkan menjadi sesuatu yang besar. Sebelumnya, Heri mengatakan bahwa pandemi sangat menjadi penghalang baginya untuk mengemban amanah yang diberikan. Meskipun begitu, Heri telah memikirkan beberapa misi yang akan ia lakukan di tengah pandemi ini. Pertama, Heri memiliki misi bagaimana cara untuk membentuk tim yang kompak, “Saya harap tim tersebut dapat memaksimalkan kemampuan atau keahlian mereka masing-masing dan saling bekerja sama dalam keluarga Mr dan Miss IR 2020 ini. Intinya adalah agar saling melengkapi,” lanjutnya. Heri menegaskan bahwa ia yakin dengan kekompakkan rekan-rakannya.

Misi selanjutnya laki-laki bertanggal lahir 17 Juli 2001 di Purbalingga ini adalah menemukan terobosan-terobosan atau cara-cara terbaru untuk memajukan prodi HI ini, “Ya mungkin masih menggunakan cara-cara lama seperti saat Mr Miss 2019 dengan sedikit inovasi di dalamnya,” jelasnya.

Di sisi lain, Nada ingin mensosialisasikan kepada masyarakat luas jika di Unwahas juga memiliki prodi Hubungan Internasional yang tidak kalah jauh tertinggal dengan kampus-kampus lainnya, “Sosialisasi tersebut bisa melalui sosial media yang ada, karena keterbatasan di masa pandemi seperti ini,” jelasnya. Kemudian dalam misi selanjutnya, Nada berharap semuanya selalu bersinergi, berkontribusi untuk HI Unwahas dan memberikan yang terbaik bersama keluarga Mr Miss IR 2020 yang lainnya.

Heri mengatakan bahwa sebenarnya masih banyak yang harus ia pelajari dari Mr IR terutama Muhammad Naufalikar dan rekan-rekan untuk mengemban amanah ini. Kemudian, Heri juga berharap pandemi ini cepat berakhir, “Semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga tidak ada halangan untuk kita saling bertatap muka memikirkan masa depan HI yang lebih cerah,” pungkasnya. (nfs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *