HIMAHI UWH Gelar Acara Peringatan 10 Muharram

  • medinfo 
1598595880768

SEMARANG, HIMAHIUWH.OR.ID – HIMAHI UWH sukses gelar acara peringatan 10 Muharram yang jatuh pada tanggal 29 Agustus di Panti Asuhan Al-Yasiroh (28/08). Acara ini berupa santunan, sharing session, dan game yang dilakukan oleh mahasiswa HI UWH. Rangkaian acaranya dimulai dari pembukaan, perkenalan pengurus HIMAHI, dilanjutkan dengan sharing, salah satunya yaitu CTPS. Selanjutnya dilakukan sesi game bersama adik-adik panti. Terakhir, acara ditutup dengan doa.

Dalam melaksanakan kegiatan ini, menurut Shafira Sayyidati Azkia, Wakadiv Divisi Abdimas tak ada hambatan yang berarti. “Alhamdulillah tidak ada kendala sama sekali. Dana yg kita kumpulkan untuk disumbangkan juga mencukupi,” ujar Shafira.

Shafira juga menceritakan bahwa seluruh rangkaian acara kegiatan tersebut adalah momen berkesan untuknya. “Momen yang paling berkesan sebenarnya semuanya karena acara kita sangat sederhana dan ringan seperti berbagi ilmu CTPS, dan game. Game nya berupa pertanyaan-pertanyaan gitu. Saking serunya game, bahkan tadi kita sempat pergi untuk membeli beberapa tambahan hadiah. Serunya lagi ketika mereka disuruh menyanyi, mereka mau. Ada lagu Man Ana, lagu Hafidz Quran juga. Seru banget,” jelasnya.

HIMAHI UWH bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Yasiroh

Shafira berharap mendapat keberkahan dan ilmu yang dibagikan dapat bermanfaat. “Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat keberkahan dan ilmu yang kita bagikan dapat bermanfaat juga dapat membekas di hati adik-adik panti asuhan dan pengurus pantinya,” jelas dan tambahnya.

Hingga akhir, acara tetap berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat baik dari anak-anak maupun pengurus panti sendiri. (nfs)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *