HIMAHI UWH Gelar Acara Tasyakuran

  • medinfo 
DSC03095

SEMARANG, HIMAHIUWH.OR.ID – Himahi Unwahas sukses menggelar acara tasyakuran di D3.06, Kampus 1, Unwahas (5/12). Acara ini adalah rangkaian dari Himahi Pamit. Acara ini bertujuan untuk mengekspresikan rasa syukur Himahi dalam satu periode ini.

Acara dibuka oleh Sabela Devita dan dilanjutkan dengan sambutan demisioner Kahim, Naufal Afif Azmi. Setelah itu, acara dilanjutkan tahlilan bersama yang dipimpin oleh Nasir. Pemotongan tumpeng dari demisioner Kahim kepada Kahim terpilih sebagai bentuk simbolis penyerahan Himahi ke depan membuka acara makan malam pada hari itu.

Demisioner Kahim, Naufal Afif Azmi Dalam Menyerahkan Nasi Tumpeng Kepada Kahim Terpilih, Agung Jaya Bakti.

Naufal merasa sangat bersyukur atas penyelasaian satu periode kemarin ,”Saya juga mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang sudah berkontribusi aktif, jajaran pengurus yang telah membantu menyukseskan seluruh kegiatan Himahi dan kerja kerasnya. Terima kasih juga kepada delegasi, coach, official dan seluruh mahasiswa HI unwahas. Terakhir, selamat atas terpilihnya kahim terpilih,” sambungnya.

Joko Budi Utama, anggota divisi Sumber Daya merasa menemukan arti kekeluargaan di dalam organisasi lewat Himahi, “Himahi juga telah mengajarkan saya untuk disiplin dan menghargai setiap kerja keras yang dicurahkan,” sambungnya. Joko juga tidak menyangka sudah bersama Himahi dalam 1 periode ini. “Banyak cerita yang sudah tertoreh dan dapatkan baik suka maupun duka dan kita tetap mampu mengatasinya dengan solidaritas kita,” ujarnya.

“Saya berharap Himahi yang akan datang bisa lebih baik lagi, baik di eksternal maupun di internal,” harap dan pungkasnya. (nfs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *