Terpilihanya Agung Jadi Kahim dalam MUSYMAHI 2019

  • nfs 
LRM_EXPORT_657754148988921_20191203_143623603

SEMARANG, HIMAHIUWH.OR.ID – MUSYMAHI (Musyawarah Mahasiswa Hubungan Internasional) telah sukses diadakan di Lab Diplomasi, Kampus 1 Unwahas (1/12). Acara ini dihadiri oleh seluruh masyarakat HI Unwahas dalam rangka membahas LPJ kepengurusan HIMAHI 2019, GBOK, Pokok-Pokok Pikiran dan Rekomendasi, AD/ART, dan juga pemilihan ketua Himahi periode 2019/2020 di penghujung acara tersebut. Nama Agung Jaya Bakti keluar menjadi pemenang dalam pemilihan kahim tersebut menggantikan Naufal Afif Azmi, Kahim sebelumnya.

Agung merasa bahwa hal ini adalah sebuah tantangan besar yang harus dihadapinya, “Karena menyatukan segala pikiran dalam satu jalan merupakan sebuah tantangan besar yang harus saya hadapi. Meskipun begitu, amanah ini harus saya jalankan mengingat harapan teman-teman kepada saya. Karena pada dasarnya, hidup adalah sebuah pembelajaran dan saya belajar melalui organisasi untuk menjadi lebih berkembang,” jelasnya.

Selain itu, Agung juga menjelaskan mengenai strategi apa saja yang akan ia terapkan dalam periode kepemimpinannya. “Strategi saya adalah memfokuskan sepenuhnya kegiatan di internal kampus untuk membentuk karakter mahasiswa dan perkembangan mahasiswa dalam berpikir di lingkup hubungan internasional melalui kegiatan-kegiatan yang menyangkut hal tersebut.”

Kepengurusan HIMAHI Periode 2018/2019 dalam MUSYMAHI 2019.

Agung berharap untuk kepengurusan baru nanti agar dapat lebih solid dalam menjalin hubungan di dalam berorganisasi, loyalitas yang tinggi serta dapat bersama-sama bertukar pikiran dalam memajukan Himahi Unwahas lebih baik lagi. Agung juga berterima kasih karena telah diberi kesempatan untuk memimpin Himahi periode 2019/2020. “Saya memohon dukungan penuh terhadap kegiatan Himahi ke depan,” pinta dan pungkasnya. (nfs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *