Himahi Unwahas Sabet HMJ Terbaik dalam Ormawa Awards 2019

  • nfs 
WhatsApp Image 2019-12-03 at 20.35.28

SEMARANG, HIMAHIUWH.OR.ID – HIMAHI Unwahas sekali lagi membawa pulang piala HMJ Terbaik dalam Ormawa Awards 2019 yang digelar di Kampus Kedokteran Unwahas (26/11). Acara bergengsi BEM U ini menyediakan 6 kategori penghargaan yaitu Ruangan PKM Terbaik, Administrasi Ormawa Terbaik, Proker Terbaik, BEM F Terbaik, HMJ Terbaik, dan UKM Terbaik. Selain keluar menjadi pemenang HMJ Terbaik, HIMAHI Unwahas juga masuk dalam nominasi Proker Terbaik dengan kegiatan Art Summit 5.0 (23/11).

Acara dibuka dengan live music dari Romusha dan dilanjutkan dengan HI Dance. Selanjutnya adalah sambutan dari ketua panitia dan pembacaan nominasi. Ketika ditanyai perasaan mendapatkan penghargaan HMJ Terbaik untuk kedua kalinya, Naufal Afif Azmi selaku Kahim HIMAHI mengatakan, “Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah swt karenaNya kita dapat menjalankan kepungurusan ini sebaik mungkin dan terima kasih juga kepada teman-teman pengurus yang telah bekerjasama meluangkan waktu dan tenaganya.” Meskipun merasa senang dan bangga, Naufal juga merasakan adanya rasa was-was, “Karena menjadi HMJ terbaik terkadang menjadi tantangan dan beban bagi pengurus-pengurus selanjutnya karena secara tidak langsung, itu menjadi tolak ukur dan langkah awal bagaimana HIMAHI berproses selanjutnya,” jelasnya.

Naufal juga berpesan untuk kepengurusan HIMAHI ke depan agar selalu kompak dan solid. Selain itu, dimohon untuk bisa lebih menghargai sesama, membuka lagi pemahamannya tentang makna keorganisasian, lebih digali lagi makna kebersamaan dan kekeluargaan, dan bagaimana cara menyikapi sesuatu. Naufal berkata bahwa inti dari organisasi adalah latihan untuk kembali ke masyarakat, “Jadi kalian juga harus tau bagaimana memposisikan diri di tengah masyarakat yang plural,” sambungnya.

Selain itu, Naufal berharap untuk semuanya agar tidak putus semangat dan berkecil hati, “Intinya kalian juga jangan pernah merasa bahwasannya kalian tidak mampu untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan penampilan DJ. (nfs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *